Kamis, 09 Desember 2010

Contoh Surat Lamaran PKL

Mudah-mudahan posting ini bisa ngebantu temen-temen yang mau PKL (Praktek Kerja Lapangan) dan belun pernah membuat surat lamaran. Pengalaman scovy sendiri, waktu mau ngelamar PKL bingung gimana cara bikin surat lamaran, mungkin contoh surat lamaran yang pernah scovy buat ini bermanfaan ... ^^


Hal  : Permohonan PKL                                                                   Jakarta, 18 Mei 2009

Kepada Yth.
HRD PT.Indomobil Suzuki Internasional
Penggilingan Cakung
Jakarta Timur

Dengan Hormat,
         Dengan rasa rendah hati perkenankanlah kiranya saya mengajukan permohonan ini, guna memenuhi tugas dari kampus.

         Saya adalah mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) konsentrasi Pendidikan Akuntansi. Saya mampu bekerja sama dengan baik. Walaupun saya belum mempunyai pengalaman, saya yakin akan mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi keahlian yang saya miliki.

         Sebagai bahan petimbangan, bersama surat lamaran ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Surat Pengantar PKL dari UNJ
3. Pasfoto terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

         Besar harapan saya akan terkabulnya permohonan ini dan atas kebijaksanaan serta hati bapak sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


NN

12 komentar:

  1. thank atas infonya

    BalasHapus
  2. Makasih teteh scovy yang cantik :)

    BalasHapus
  3. Thank`s
    aq lg btuh........

    BalasHapus
  4. kalo tahun 2012 skarang masih berguna gak formanya kyak gini,,..??

    BalasHapus
  5. untuk surat lamaran saya rasa sifatnya fleksibel gk harus sama seperti ini yang penting gunakan bahasa formal n gk berlebihan :D, mw sampe kapan pun akan seperti itu...

    BalasHapus
  6. thnx mba..
    :)
    sy mo pkl jg nih....tp ga tau dmn yg nerima

    BalasHapus
  7. pkl sekolah ap kuliah??? dmn? jurusan ap???

    BalasHapus
  8. Surat pkl 1 lembar aj.. kl surat cinta br berlembar2... haha

    BalasHapus

Gimana menurut kamu???